Nonton Bareng Film "Anak Garuda" Bersama Yayasan Perguruan Baptis Palembang

Category : Umum | Sub Category : Aktivitas Posted on 2019-12-09 06:36:49


Nonton Bareng Film "Anak Garuda" Bersama Yayasan Perguruan Baptis Palembang

Yayasan Perguruan Baptis Palembang merupakan salah satu lembaga pendidikan kristen yang ternama di Kota Palembang. Yayasan Baptis Palembang dipimpin oleh Bp. Paulus Bomantoro S.E , selaku Ketua Yayasan dan Pdt. Imanuel Rajiono S.Th.,M.A selaku Pembina beserta dengan Team Pengurus Yayasan lainnya. 

Selasa, 3 Desember 2019 lalu, Yayasan Perguruan Baptis Palembang mengadakan event "NoBar" atau biasa yang dikenal dengan Nonton Bareng. Nonton Bareng ini bekerjasama dengan Bp. Hendri selaku Koordinator HDI Palembang. Film yang dipilih untuk event Nonton Bareng ini adalah film "Anak Garuda". Film Anak Garuda ini merupakan film yang diproduksi oleh Butterfly Pictures dimana film ini menceritakan keadaan Sekolah Selamat Pagi Indonesia

Tujuan yang ingin dicapai dari event ini adalah diharapkan agar seluruh civitas Yayasan Perguruan Baptis Palembang dapat meningkatkan rasa kekeluargaan antara satu dengan yang lain, serta dapat memberikan inspirasi dan motivasi, menambah pengetahuan serta wawasan bagi guru dan karyawan dalam meningkatkan nilai-nilai pendidikan dan pengajaran di sekolah.

Banyak sekali hal - hal menarik dan positif yang dapat diambil dari film ini. Dimana film ini menceritakan bagaimana peserta didik di Sekolah Selamat Pagi Indonesia memiliki rasa toleransi, solidaritas, empati dan simpati yang tinggi pada sesama. Sekolah Selamat Pagi Indonesia memiliki Slogan yakni : "Bisa Tidak Bisa, Harus Bisa". Hal ini juga menjadi semangat kami seluruh guru dan karyawan untuk tetap maju dan semangat dalam mengembangkan sekolah.

Sekolah Selamat Pagi Indonesia juga memberikan pengajaran kepada peserta didik mengenai pentingnya komunikasi dan kerjasama di dalam suatu tim dan kelompok, serta rasa tanggung jawab akan suatu tugas dan pekerjaan. Sekolah ini juga terus memberikan dukungan bagi siswa dalam meningkatkan dan mengembangkan kreativitas mereka, dimana sekolah ini juga menciptakan dan memproduksi produk - produk souvenir yang dijual di kalangan masyarakat.

Hal inilah yang menjadi harapan Yayasan Perguruan Baptis Palembang dimana Sekolah Baptis juga terinspirasi dan termotivasi dalam memajukan dan mengembangkan kualitas pendidikan, pengembangan sumber daya manusia dan sarana serta prasarana yang ada di Sekolah Baptis Palembang. Terima Kasih.- Lorencia Agnes.

Search
Sosial Media
Logo-Sosmed




Leave a Comment: